Anis Matta Ingatkan Legislator PKS Pentingnya Arti Keikhlasan

PKSCikarangTimurPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta turut hadir dalam rapat kerja ke-3 Fraksi PKS DPR RI periode 2014-2019. Dalam sambutannya di depan para legislator PKS, Anis mengingatkan arti pentingnya keikhlasan.

“Saya mengingatkan kembali makna dari seluruh kerja yang kita lakukan adalah masalah keikhlasan. Ini penting diingatkan, ikhlas adalah asas diterimanya amal kita,” kata Anis di gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015).

Anis menuturkan, keikhlasan itu penting selalu terus diingatkan. Menurutnya, para ulama-ulama kita mengatakan ikhlas terbagi dalam tiga hal yakni ikhlas sebelum beramal, ikhlas pada saat beramal dan ikhlas setelah beramal.

“Karena ada orang yang ikhlas di awal dan kurang di tengah lalu khilaf di ujung. Untuk itu kita perlu menjaga ikhlas,” tuturnya.

Masih kata Anis, ia mengingatkan bahwa pertanggung jawaban manusia kepada Allah adalah bersifat pribadi bukan berjamaah. Untuk itu kata Anis, sesama manusia harus selalu saling untuk mengingatkan agar selalu lebih baik. (*)


Sumber: tribunnews.com





 

0 Response to "Anis Matta Ingatkan Legislator PKS Pentingnya Arti Keikhlasan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: