Aleg PKS Harus Miliki Keshalehan dan Semangat Prima

PKSCikarangTimurAnggota Legislatif (Aleg) PKS harus memiliki keshalehan dan semangat yang prima, serta memiliki kecerdasan intelektual dan memiliki kepekaan sosial. 

Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter resmi Fraksi PKS DPR RI @FPKSDPRRI, Jumat (30/1/2015) saat acara Raker Fraksi PKS yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta.

"Alhamdulillah meski kita dapat 40 kursi, Fraksi PKS mencerminkan kebangsaan karena aleg PKS ada dari Aceh sampai Papua," katanya.

Dia mengatakan, kerja ini adalah kerja besar. Untuk mensejahterakan rakyat perlu akal, semangat dan kemampuan besar. Kemampuan yang berkualitas.

"Alhamdulillah hampir seluruh aleg PKS dalam sepekan sudah menyerahkan laporan administratif semasa reses," jelasnya.

Raker ini, lanjutnya, adalah sebagai bentuk respon PKS terhadap kepentingan rakyat, suara rakyat.

"Kita (PKS-red) akan dukung pemerintah selama memperjuangkan suara rakyat dan kita akan kritik tajam jika pemerintah jauh dari suara rakyat," tegasnya.

Dia mengatakan, prinsip PKS memandang birokrasi bukan hanya dari pandangan hukuman tapi jg reward dan apresiasi prestasi untuk tingkatkan kinerja.

"Kita dorong pertumbuhan dan pemerataan kesejahteraan rakyat. Fraksi PKS juga siap jadi mitra lembaga tinggi negara seperti MPR," katanya.

Dalam acara Raker Fraksi PKS tersebut juga ditampilkan seni daerah Aceh yaitu tari saman dan pagelaran wayang yang dibawakan oleh budayawan Sudjiwotejo sebagai kepeduliam PKS terhadap budaya.(*)


Sumber: pksnongsa.org




 

0 Response to "Aleg PKS Harus Miliki Keshalehan dan Semangat Prima"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: