Tren Jiboobs, Politisi PKS Sarankan Jilbab Sesuai Syariah

PKS Cikarang Timur - Fenomena jilboobs atau jilbab dengan gaya yang seksi dan ketat hingga menonjolkan lekuk tubuh kini tengah jadi sorotan. Agar tak menjadi fitnah dan memunculkan imej negatif, disarankan mereka yang mengenakan jilbab itu untuk instrospeksi diri.

"Saya secara pribadi sebenarnya senang maraknya masyarakat Indonesia berjilbab dengan beragam mode. Kita artikan menguatnya gairah Islami. Harus diperhatikan tugas syariah. Ketentuan syariat bagi para pemakai. Berpakaian tidak menampakkan bentuk tubuh," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq di Jakarta, seperti dikutip detik.com, Kamis (7/8).

Menurut pria yang juga Ketua Komisi I DPR RI ini, sebaiknya mereka yang menggunakan jilbab mesti memperhatikan aturan syariah, jangan sampai hanya sebatas pada fashion dan mode saja.

"Jilbab untuk menutup keindahan tubuh wanita. Aspek diperhatikan jangan sampai hanya sebatas mode. Jadi fitnah baru. Imej negatif," tambahnya.

Menurut dia, tokoh dan ulama harus memberikan pencerahan soal jilbab yang baik kepada mereka yang mengenakannya. "Harus ada penyegaran kepada masyarakat ulama tokoh-tokoh agama berbusana yang baik," tutupnya.[dm/pasberita]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

RUMAH TANAMAN

0 Response to "Tren Jiboobs, Politisi PKS Sarankan Jilbab Sesuai Syariah "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: