Jadi Aleg, Mantan Penjual Roti ini Ingin Lebih Migunani Tumraping Liyan

PKS Cikarang Timur - Menjadi anggota DPRD Kota Salatiga, bagi sosok Muhammad Fathur Rahman, SE, MM. kali ini merupakan periode ketiga. Ini menunjukkan bahwa politikus PKS ini masih dipercaya masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka. Bagi pria kelahiran asli Kota Salatiga 5 April 1973 ini tentu tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat yang diembankan kepadanya itu.

Ketua DPD PKS Salatiga ini akan bekerja keras untuk rakyat Kota Salatiga. Karena dari awal tujuan pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD adalah ingin bermanfaat bagi orang lain.

“Banyak hal yang bisa dilakukan dalam kapasitas sebagai anggota DPRD Kota Salatiga. Di antaranya mengusulkan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Maman, sebutan akrab M. Fathur Rahman yang juga dipercaya menjadi Ketua PSSI Kota Salatiga ini.

Pria yang beralamat di Jalan Nakulo Sadewo II No. 18 A RT 07, RW 03 Kembangarum, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti ini menjelaskan, program-program tersebut di antaranya pengentasan kemiskinan, pemberdayaan ekonomi, dan lainnya. Juga mendorong ketersediaan pelayanan kebutuhan dasar seperti pendidikan dan kesehatan yang murah.

Mantan Penjual Roti yang siap Bantu Pemerintah

“Terdekat adalah membantu penyelenggaraan Pemerintah Kota Salatiga. Sebab banyak kegiatan yang tidak berjalan sehingga dibutuhka perencanaan dan pengawasan DPRD,” kata anggota DPRD yang terpilih dari Dapil 2 Sidomukti ini.

Ayah satu putra ini sebelum masuk Partai Keadilan (sebelum berubah menjadi PKS) awalnya adalah aktivis masjid dan wiraswasta. Ia pernah membuat roti dan menjualnya sendiri, bahkan sudah memiliki banyak pelanggan. Sejak tahun 2004 hingga sekarang pria ramah ini selalu dipercaya rakyat untuk menjadi anggota DPRD Kota Salatiga.

Hal itu juga terlihat saat menjelang Pileg 9 April 2014 lalu, rumahnya sepanjang hari tidak pernah sepi dari kunjungan tamu dan relawan. Bahkan para relawan sendiri yang meminta untuk “lek-lekan” (bahasa jawa: jaga malam) hingga dini hari.

Hasil pemilu sekarang, PKS Kota Salatiga menempati dua besar perolehan suara di Kota Salatiga dengan jumlah empat kursi DPRD merata di empat dapil. Dapil 1 Argomulyo (Budi Santoso, SE, MM), Dapil 2 Sidomukti (M. Fahtur Rahman, SE, MM), dapil 3 Sidorejo (Latif Nahari, ST), dan dapil 4 Tingkir (Nono Rohana, S.Ag). DPRD Salatiga masa bakti 2009-2014, Maman, panggilan akrab M. Fathur Rahman ini menduduki jabatan wakil ketua DPRD.[pksjateng.or.id]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

RUMAH TANAMAN

0 Response to "Jadi Aleg, Mantan Penjual Roti ini Ingin Lebih Migunani Tumraping Liyan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: