HNW: PAN Tetap Setia di Koalisi Merah Putih

PKS Cikarang Timur - Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid yakin Partai Amanat Nasional (PAN) tetap setia berada di Koalisi Merah Putih. Dia mengatakan pernyataan Joko Widodo bahwa PAN mau merapat ke kubunya adalah upaya untuk memecah belah.

"Beliau mau memecah belah. Pemimpin itu mempersatukan. Saya kaget membaca pernyataan Beliau (Jokowi). Saya tahu persis Hatta komitmen dengan Koalisi Merah Putih," tegas Hidayat di Gedung DPR, Jakarta, seperti dikutip okezone, Rabu (20/8/2014).

Hal tersebut, kata Hidayat, terlihat saat perayaan HUT ke-69 RI. Ketika itu Hatta masih mendampingi Prabowo. Baca Juga Jokowi: Kemungkinan PAN dan Demokrat Mulai Merapat

"Upacara 17 Agustus-an semua datang. Hatta datang, PPP juga datang diwakili Waketum Pak Emron dan sekjen datang. ARB juga datang," sambungnya.

Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo-Hatta ini menambahkan, Jokowi selalu mengedepankan politik tanpa transaksional. Tapi, politik dilakukan untuk mendapat kekuasaan. Ia pun mempertanyakan apa yang bisa membuat PAN tertarik dukung Jokowi.

"Karena dari awal tidak bagi-bagi jabatan, kalau ada koalisi diajak gabung tanpa iming-iming, bagaimana?" terangnya.

Hidayat juga menyampaikan, partainya tetap akan berkomitmen untuk bersama Prabowo-Hatta, meskipun harus jadi oposisi. "Silakan rakyat menilai, apakah dia konsisten atau tidak. Kami tidak akan tegiur," pungkasnya.[dm/pasberita]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android


RUMAH TANAMAN


0 Response to "HNW: PAN Tetap Setia di Koalisi Merah Putih"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: