Tim Prabowo-Hatta Temukan Bukti Kecurangan Baru KPU

PKS Cikarang Timur - Tim Prabowo-Hatta menemukan banyak keganjilan dan indikasi kecurangan dalam gelaran pilpres 2014. Tim pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu menemukan bukti indikasi kecurangan baru yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara.

"Di lapangan terjadi kasus baru, TPS yang sudah di kunci suaranya tadi malam ditemukan pembukaan kotak suara yang sudah di segel," ujar anggota tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, Didiek Supriyanto dalam konfrensi pers di Kantor DPP PKS, Jakarta (Kamis malam, 24/7).

Kasus tersebut antara lain terjadi di salah satu TPS di Jakarta Utara. Didiek mengatakan sangat menyayangkan karena pihak Prabowo-Hatta tidak diberi tahu kotak suara dibuka. Tak hanya di Jakarta Utara, aksi ini juga ditemukan di Jakarta Pusat.

"Di Jakarta pusat juga terjadi pembukaan kotak suara dengan alasan ada rekomendasi dari Bawaslu. Sudah diputuskan tanggal 22 kemarin tapi kenapa hari ini masih diadakan pembukaan," sambungnya.

Akibatnya, sebut Didiek, pihaknya curiga jika ada upaya untuk menutupi kekurangan dalam penyelenggaraan pemilu oleh pihak penyelenggara.

"Misalnya kalau tidak ada A5 baru ditambahkan, makanya ini kami minta tolong Polri kalau bisa dipasang police line di lokasi," tandasnya.[dm/rmol]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Tim Prabowo-Hatta Temukan Bukti Kecurangan Baru KPU "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: