Tak Tanggapi Quick Count, KSPI Akan Terus Kawal Suara Pilpres

PKS Cikarang Timur - Menyikapi hasil quick count pilpres 2014 oleh berbagai lembaga survei, maka dengan ini KSPI/Rumah Indonesia menyatakan Sikap :

Adalah sebuah kebohongan bilamana hasil quick count dijadikan dasar atas kemenangan salah satu calon presiden menjadi Presiden RI. Oleh karena itu KSPI menyerukan kepada seluruh buruh di Indonesia untuk tidak mempercayai hasil Quick Count yang menyatakan salah satu calon presiden menjadi Pemenangnya. Demokrasi yang sedang kita bangun di Indonesia tidak boleh tercederai dan terbajak oleh sekedar hasil quick count dan KSPI/Rumah Indonesia menduga ada kepentingan asing yang ikut bermain dalam rilis hasil quick count oleh beberapa lembaga survei tersebut.

Oleh karenanya, yang harus dijadikan tolok ukur dan dipercayai hasil pilpres 2014 adalah hasil perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Pusat (KPU Pusat) pada tanggal 22 Juli 2014. Tetapi KSPI memberikan catatan penting bahwa data tersebut tidak boleh dimanipulasi dan dicurangi oleh KPU dan perangkat dibawahnya, bilamana ada kecurangan maka KSPI bersama buruh seluruh Indonesia akan melakukan aksi besar – besaran di kantor KPU dan KPUD di seluruh Indonesia.

Berdasarkan Real Count di 270.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 328 kabupaten kota didapati fakta angka bahwa pasangan Prabowo – Hatta memiliki angka sebesar 52,03 % dan Pasangan Jokowi – JK 47,97 %, maka KSPI dan buruh Indonesia berkeyakinan yang akan memenangi Pilpres ini adalah pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa.

Dengan demikian ribuan relawan buruh dari seluruh Indonesia akan terus menjaga rekapitulasi perhitungan suara hingga 22 Juli 2014 di KPU Pusat.

Terima Kasih

Said Iqbal
Presiden KSPI/Koordinator Rumah Indonesia



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Tak Tanggapi Quick Count, KSPI Akan Terus Kawal Suara Pilpres"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: