"Ta'jil on The Road" PKS Nongsa Berlangsung Sukses

PKS Cikarang Timur - Kegiatan "Ta'jil on The Road" atau membagi-bagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan raya kembali dilaksanakan oleh DPC PKS Nongsa. Kali ini mengambil tempat di Simpang Kawasan Industri Taiwan, pada Jum'at (4/7).

"Alhamdulillah acara TOR tadi berjalan sukses. Sedikitnya 300 paket ta'jil bagikan kepada masyarakat yang masih berada di jalan," ujar Ketua DPC PKS Nongsa Ridha Siddiq.

Kegiatan ini menurut Ridha Siddiq berlangsung dari pukul 17.45 hingga pukul 18.05 Wib. Dalam kegiatan tersebut para kader PKS juga membagi-bagikan Pin Garuda di Dadaku (Prabowo-Hatta). Bahkan, seorang pengguna jalan sempat berujar," meskipun tak dapat pin, kami akan tetap coblos Prabowo-Hatta.

"Masyarakat pengguna jalan cukup antusias menyambut kegiatan ini," pungkas Ridha Siddiq.

Sebelumnya Kamis (3/7) kemarin, kegiatan serupa juga diadakan di Simpang Lampu Merah, Batu Besar, Nongsa. Dijadwalkan besok, Sabtu (5/7) kegiatan ini akan kembali digelar di Simpang Bandara Hang Nadim, Batu Besar, Nongsa, Batam.

Sementara itu kader PKS Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat juga kembali mengadakan kegiatan serupa. Kali ini kegiatan tersebut bertempat di jalan raya utama Karawang Bekasi depan Perumahan Bumi Citra Lestari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Rusdi. Dia merasa kagum dengan kerja dakwah para kader PKS Cikarang Timur ini.
"Lanjutkan mas.. PKS luar biasa," ujar Rusdi sambil mengacungkan jempol saat menghampiri tim Ta'jil on The Road PKS Cikarang Timur ketika sedang menunggu untuk menjemput anaknya yang baru pulang kerja.[dm/hs/pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to ""Ta'jil on The Road" PKS Nongsa Berlangsung Sukses"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: