Soal Menang-Kalah, Prabowo: Semua Kita Serahkan kepada Allah

PKS Cikarang Timur - Calon presiden Prabowo Subianto berharap pemilihan presiden esok hari berjalan tenang. Bagi dia itu penting agar demokrasi bisa berjalan dengan baik.

"Saya berharap Pemilu besok berjalan damai. Semua bisa berjalan dengan baik, aman dan damai. Saya minta semua bisa jaga kedamayan," katanya di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Selasa 8 Juli 2014.

Ketua dewan pembina partai Gerindra ini mengatakan telah menyiapakan semua untuk pencoblosan besok. Ia enggan berkomentar terkait menang dan kalah, serta apakah dirinya optimistis akan unggul dalam pemilihan presiden besok.

"Semua kita serahkan pada Allah dan mandat dari rakyat. Kita serahkan semua," kata dia.

Mengenai masih adanya kemungkinan masyarakat yang menjadi Golput, purnawirawan jendral bintang tiga ini berharap jumlah Golput semakin sedikit, bahkan bila mungkin tidak ada lagi golput dalam pemilu.

"Jangan golput dong. Jangan golput. Semua punya hak menyampaikan suara. Harus disalurkan haknya," ujar Prabowo.

Prabowo akan mencoblos di TPS 2 di Kampung Bojong Koneng, sekitar satu kilometer dari kediamannya. TPS ini akan dijaga oleh anggota dari Polsek Babakan Madang. Menurut Ketua Panitia TPS 2, Ahmad Sujai, pencoblosan akan dimulai besok pada pukul 07.00 WIB.

Selain Prabowo, kata Sujai, juga akan mencoblos di TPS itu adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. "Pak Fadli Zon juga akan mencoblos disini," kata dia. (viva) 





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Soal Menang-Kalah, Prabowo: Semua Kita Serahkan kepada Allah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: