Kampanye JKW di GBK, Jajat Nurjaman: "Lihat saja di tribun, Semua kosong"

PKS Cikarang Timur - Pendukung pasangan Pilpres, Joko Widodo-Jusuf Kalla, menggelar konser akbar "Salam dua Jari" sejak petang tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dari pantauan lewat media massa yang menayangkannya live dan kicauan di jejaring media sosial, konser yang tadinya dikira bakal dipenuhi massa sampai ke tribun, ternyata tidak terjadi.

Menurut Direktur Eksekutif Nurjaman Center, Jajat Nurjaman, sepinya konser tersebut adalah bukti bahwa elektabilitas Jokowi-JK sudah terjun bebas.

"Lihat saja di tribun, semua kosong. Kalau pakai efek kamera memang terlihat ramai, karena semua peserta dikerahkan di tengah lapangan, berbeda dengan Prabowo-Hatta yang waktu itu dipenuhi oleh pendukung dari tengah lapangan sampai seluruh tribun," ucapnya dalam kiriman rilis, Sabtu sore (5/7).

Jajat menjelaskan bahwa jumlah massa yang datang ke agenda politik tertentu adalah simbol antusiasme masyarakat terhadap pasangan tertentu. Jajat berpendapat, walaupun konser tersebut digembar-gemborkan akan dipenuhi oleh artis nasional, tetap saja tidak bisa mengundang massa untuk memenuhi kapasitas yang ada.

“Saya kira ini adalah bukti elektabilitas Jokowi-JK yang selama ini diberitakan turun. Namun kita belum pernah melihat bukti konkritnya. Saya kira konser di GBK ini adalah bukti konkrit tersebut.," ujar Jajat.

Kampanye Jokowi-JK diramaikan oleh artis-artis yang mendukung pasangan Capres Jokowi-JK. Misalnya Giring "Nidji", Cak Lontong, Ello, Erwin Gutawa, Titik Puspa, Glenn Freedly, Afgan, Mira Lesmana, dan Sherina Munaf. [ald/rmol]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Kampanye JKW di GBK, Jajat Nurjaman: "Lihat saja di tribun, Semua kosong""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: