PKS Jateng Hibur Para Pemudik dengan Video Lucu dan Kuis Seputar Lebaran 2014

PKS Cikarang Timur - Program mudik online yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah mendapat respon positif dari para netizen. Berbagai akun pun menjadikan PKS Jateng sebagai referensi mudik tahun ini. Untuk menambah kenyamanan mudik, PKS Jateng pun juga menggelar beberapa progam tambahan di mudik online, yakni menggelar kuis mudik via twitter dan video lucu mudik Lebaran.

Menurut koordinator Social Media PKS Jateng, Ibnu Dwi Cahyo, kuis mudik dan video lucu tersebut dibuat memang untuk membuat para pemudik yang sedang merasa lelah, ataupun jenuh dikarenakn terjebak macet bisa terhibur dengan adanya video lucu dan kuis twitter ini.

“Untuk video lucu, memang kita mengadopsi dari iklan yang cukup populer di televisi, agar para pemudik bisa terhibur, pun demikian dengan kuis twitter, kita buat agar para pemudik yang mayoritas sekarang adalah pengguna gadget bisa iseng-iseng dapat hadiah,” katanya, Jumat (25/7/2014).

Melalui akun twitter @PKSjateng, Ibnu menyampaikan bahwa semua info mudik yang berada di sekitar Jateng bisa dilihat di akun tersebut, karena penyampaian kabar mudik yang digelar secara real time, hingga H+7 Lebaran pekan depan.

Terpisah, Koordinator media center PKS Jateng, Muntafingah, berharap dengan adanya info mudik online ini mampu menjembatani informasi masyarakat, terutama para pemudik pengguna gadget untuk lebih membantu kelancaran mudik Lebaran.

“Insyaallah program ini setiap hari kita gelar agar warga yang mudik terbantu, khususnya di wilayah Jateng,” kata Fingah.

Berikut link video lucu mudik PKS Jateng


sumber: http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1767/PKS-Jateng-Hibur-Para-Pemudik-dengan-Video-Lucu-dan-Kuis-Seputar-Lebaran-2014


Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Jateng Hibur Para Pemudik dengan Video Lucu dan Kuis Seputar Lebaran 2014"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: