Kemenangan Yang Dicapai HAMAS

PKS Cikarang Timur - Subhanallaaah...

Anda masih berduka untuk Palestina?
Itu karena syubhat pemberitaan media konvensional..

Padahal..
Kini rakyat Gaza tengah bersorak-sorai, terus-menerus melantunkan takbir dan tahmid atas karunia Allah untuk kemenangan-kemenangan yang dicapai HAMAS.

Semalam, waktu Al Quds.. Imam beserta Jama'ah Shalat Tarawih di jalanan depan Masjidil Aqsha sempat menghentikan sejenak shalat guna mengucapkan takbir berkali-kali. Karena terdengar gemuruh di langit Al Quds, roket-roket HAMAS berjatuhan menghantam pangkalan militer israel beberapa puluh meter dari Masjidil Aqsha. Belasan tentara israel tewas, puluhan luka-luka.

Malam sebelumnya puluhan tentara israel dengan maksud menyusup ke Gaza lewat utara, berhasil dihajar Pasukan AlQassam. 1 Tank hancur terbakar, 1 tentara israel tewas, sisanya luka-luka.

Diwaktu yang sama, tentara israel terlibat kontak senjata dengan Al Qassam di perbatasan Gaza, 14 tentara israel tewas tertembak & terkena ranjau.

Sementara Intifadhah jilid baru tengah menanti israel di Gaza, karena HAMAS telah menyiapkan setengah juta bom tangan untuk menyambut serangan darat israel ke Gaza.

Kerugian yang diderita israel selama 16 hari menyerang Gaza:
- 700 lebih bangunan hancur, sebagian besar di Tel Aviv
- 250 lebih kendaraan hancur
- Puluhan bahkan ratusan tentara tewas
- 1 orang rakyat sipil tewas
- Perekonomian lumpuh, perusahaan2 asuransi bangkrut.
- ketakutan dan suasana tak aman menyiksa seluruh rakyat israel
- Kerugian logistik perang tidak terhitung

Tiada cara lain untuk menghentikan berbagai kerugian dan dampak perang bagi israel, selain israel menyetujui 10 syarat gencatan senjata oleh HAMAS.

Artinya, Ramadhan berkah..
Blokade Gaza akan segera dibuka dan Rakyat Gaza siap menyambut kemenangan besar.

Info ini dapat dari Ustadz. Iman Santoso dan diteruskan oleh Abdullah Syafe'i dan Faizal H.F melalui whats app pada pukul 11:09 wib, tanggal 24/07/2014.[hs/pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Kemenangan Yang Dicapai HAMAS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: