Aher Kampanyekan Visi Misi Prabowo di Hadapan 1.000 Buruh Banjar

PKS Cikarang Timur - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Hatta Wilayah Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menyapa buruh-buruh di sela rangkaian kampanyenya di Kota Banjar, Selasa siang (1/7).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut mendampingi Hashim Djojohadikusumo, anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Pusat, menghadiri kampanye rapat umum di Lapangan Bakti, Jalan Didi Kartasasmita, Kota Banjar.

Salah satu lokasi yang didatangi adalah PT Albasi Priangan Lestari, yang memiliki pabrik block board, bahan baku furnitur orientasi ekspor. Disitu, Aher menyapa sekitar seribu buruh yang tengah bekerja. PT Albasi memiliki 5.600 karyawan.

Di hadapan para buruh, Aher yang juga gubernur Jabar menjelaskan kebijakan pemerintah untuk terus meningkatkan kesejahteraan pekerja. Antara lain melalui penetapan upah minimum yang senantiasa naik.

Untuk percepatan peningkatan kesejahteraan, Aher mengajak para buruh memanfaatkan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 dengan mencoblos 'nomor 1'.

"Visi-misi Prabowo-Hatta sangat berpihak pada kaum pekerja. Prabowo-Hatta berkomitmen meningkatkan kesejahteraan, termasuk di dalamnya soal pendidikan dan kesehatan bagi keluarga para pekerja," papar Aher, yang didampingi jajaran direksi PT Albasi.

Silaturahim Aher dengan pekerja PT Albasi berlangsung hangat dan meriah. Yel-yel dukungan pekerja kepada Prabowo-Hatta menggema sepanjang pertemuan.[rmol]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Aher Kampanyekan Visi Misi Prabowo di Hadapan 1.000 Buruh Banjar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: