Ada Pemandangan Menarik Saat Konser Maher Zain

PKS Cikarang Timur - Ada pemandangan menarik saat konser Maher Zain yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tadi malam. Di konser tersebut, Calon Presiden Prabowo Subianto ikut bergoyang bersama penembang "Insha Allah" itu.

Maher memang tidak hanya memiliki suara merdu, tapi juga mampu membawa suasana hingga membuat penonton hanyut dalam buaian lagu yang dilantunkannya. Bahkan, Calon Presiden dari Partai Gerindra itupun ikut terhanyut dalam lagu-lagunya.

Saat lagu "Kiya Karo" berkumandang, sosok Prabowo yang selama ini dikenal sebagai pria tegas, berwibawa, dan terkesan kaku, menunjukkan sisi lain dari dirinya. Hal tersebut dapat dilihat saat Capres Prabowo tanpa komando naik ke atas panggung, dan langsung berjoget bersama Maher sambil mengacungkan jari telunjuknya menunjukkan angka 1.

Melihat spontanitas Prabowo, jajaran bangku terdepan penonton, seperti Hary Tanoesoedibjo, Aburizal Bakrie, sampai Fadli Zon ikut ke depan panggung, dan berjoget bersama. Suasana pun tampak meriah, di mana para penonton ikut bersorak.

Maher sukses membuai Istora Senayan lewat konsernya, malam tadi. Penyanyi yang menetap di Swedia itu menyanyikan sekira 18 lagu selama 2 jam pada konser yang digagas Hary Tanoesudibjo tersebut.[okezone]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Ada Pemandangan Menarik Saat Konser Maher Zain"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: