Video Maradona Dukung Prabowo

PKS Cikarang Timur - Legenda sepakbola Diego Maradona menyatakan dukungannya untuk Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 1, Prabowo Subianto melalui video ke fanpage Facebook Prabowo.

Akun Facebook Page Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada Diego Maradona untuk kiriman video tersebut.

"Terima kasih, bung Diego Maradona. Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang anda datang ke Indonesia dan mungkin anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepakbola Indonesia yang tangguh dan membanggakan," tulis akun Facebook Page Prabowo

Maradona menyampaikan dukungan khusus untuk Prabowo dalam bahasa negaranya dalam video yang di posting di Facebook Page Prabowo Subianto, . Video tersebut diposting sejak 12 jam lalu.

Maradona menyatakan jika dirinya ingin sekali ke Indonesia. Tujuannya tidak lain hanya untuk memberi selamat kepada Prabowo jika dirinya menang Pemilu.

"Prabowo! Anda harus menang pemilu karena saya ingin ke Indonesia untuk beri anda selamat. Oke? Salam dari Saya." tulis terjemahan bahasa Spanyol dalam video tersebut.

Sebelumnya video ini telah lebih dulu lalu lalang di YouTube. Postingan asli video di YouTube ini dikirim oleh akun bernama Diego Maradona. Tidak jelas apakah ini akun resmi YouTube Maradona atau bukan. Pasalnya video untuk Prabowo ini diposting dengan judul berbahasa Indonesia. 'Maradona Dukung Prabowo Jadi Presiden' judul video tersebut.

Dalam halaman Facebook, video sudah mengumpulkan 10.371 komentar dengan 69.280 Like. Video ini juga dibagikan oleh 10.527 akun Facebook lainnya. [hs/pksciktim.org]




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Video Maradona Dukung Prabowo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: