Takjil On The Road, PKS Sosialisasikan Prabowo - Hatta

PKS Cikarang Timur - Dalam rangka kegiatan Ansyitoh Ramadhan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kader PKS Cibitung, Kabupaten Bekasi mengawali kegiatan dengan mengadakan acara buka bersama dengan bertempat di jalan raya depan Pasar Induk Cibitung “Takjil on the road”, Minggu (29/6) sore.

Buka puasa dihari pertama Ramadhan, biasanya waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Namun bagi kader PKS Cibitung,  hal itu merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu untuk mensosialisasikan Capres 2014, Nomor 1 Prabowo-Hatta yang didukung oleh PKS.

"Inilah bentuk keseriusan PKS dalam memenangkan pasangan prabowo hatta," demikian sambutan  ketua DPRa Wanajaya, Riyanto yang diamanahkan menjadi ketua panitia Ansyitoh Ramadhan 1435 atau 2015.

Riyanto juga menjelaskan bahwa kader sebagai akar rumput dengan semangat cinta kerja dan harmoni yang tak pernah putus akan terus mensosialisasikannya termasuk hari ini dalam takjil on the road yang perdana, dan akan kita adakan pada kesempatan yang akan datang.

Selesai sambutan para kader PKS Cibitung langsung bergerak memberikan makanan ringan sebagai takjil kepada, masyarakat, tukang ojek, para penumpang bus, elf dan angkot yang berlalu lalang.

Masyarakat menyambut gembira acara takjil on the road. Terlihat sebagian dari mereka mengacungkan satu jari tanda pilihan mereka kepada pasangan nomor 1 Prabowo-Hatta.[hs/sb/pkscibitung]





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Takjil On The Road, PKS Sosialisasikan Prabowo - Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: