Solo Basis Merah Hanyalah Mitos

PKS Cikarang Timur - Dewan Penasehat tim pemenangan Prabowo - Hatta Jawa Tengah (Jateng), Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo menganggap Solo basis merah merah hanyalah mitos. Hal itu disampaikan disela - sela pembekalan 352 pembina utama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng, di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Ahad (15/6/2014).

"Mereka lebih banyak yang tidak memilih dari pada memilih mereka," tandas pria yang mengaku menemani karir militer Prabowo Subianto selama 42 tahun itu.

Ia menjelaskan sebagian besar masyarakat Indonesia terbagi menjadi tiga bagian, yakni pemilih yang tidak mau memilih, tidak tau memilih siapa dan memilih karena takut.

"Untuk itu yang perlu kita lakukan adalah meyakinkan dan mengawal supaya masyarakat memilih tanpa adanya rasa takut," ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya siap melakukan pengawalan dan pengawasan apabila terjadi intimidasi di masyarakat. Ia juga berharap supaya aparat keamanan seperti Polisi bekerja secara benar dan dapat memberikan pengayoman dan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

"Kita tidak ingin masyarakat di Indonesia ini merasa terancam keamanannya," tegasnya.

Ditanya target kuantitatif perolehan suara Jateng, Suryo hanya menimpali Prabowo harus menang. Ia menilai lembaga survei selama ini tidak ada yang bisa dipercaya.

"Target menang! Saya tidak mau berbicara angka, karena saya bukan orang statistik. Lembaga survei selama ini meleset semuanya. Pokoknya kita akan terus kerja dan kerja," pungkasnya.[pksjateng.or.id]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Solo Basis Merah Hanyalah Mitos"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: