Simpatisan PDIP Cianjur Dukung Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Simpatisan dari PDIP beramai-ramai memilih mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres pada deklarasi yang digelar di Lapangan Hypermart, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, itu dihadiri masing-masing ketua parpol pengusung Prabowo-Hatta tingkat Kabupaten Cianjur, Selasa (3/6).

Berdasarkan pantauan Tribun, Mereka pun melepaskan atribut PDI P yang mereka kenakan sebelum berorasi dan menyatakan diri mendukung capres dan cawapres yang diusung Koalisi Merah Putih di atas panggung deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta.

"Kami simpatisan PDI P dari Kecamatan Ciranjang bertekad dan mendukung Prabowo untuk menjadi presiden," ujar perwakilan simpatisan, Dumyati, ketika berorasi di atas panggung di Lapangan Hypermart, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (3/5).

Dikutip dari Inilah.com, ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Dedi Kosim menyebutkan, setidaknya ada 10 PAC PDIP di Cianjur yang menyatakan bergabung dengan Koalisi Merah-Putih. Dia mengaku bangga ternyata dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta begitu antusias.

"Di hari yang berbahagia ini saya merasa bangga ternyata kita mendapatkan dukungan juga dari simpatisan PDIP. Sudah ada 10 PAC PDIP yang menyatakan ikut bergabung bersama Koalisi Merah-Putih. Yang tadi datang pada deklarasi hanya perwakilan saja," kata Dedi di sela-sela acara deklarasi.

Seusai deklarasi, menurut Dedi, semua akan mulai bergerak untuk pemenangan pasangan Prabowo-Hatta menuju kursi RI 1 dan RI 2. Dia menargetkan perolehan suara sebesar 80 persen untuk kemenangan Prabowo-Hatta di Cianjur.

Sementara itu, daerah Cianjur dan Sukabumi banyak yang mendukung Prabowo Hatta. Hal ini juga disampaikan oleh salah satu warga asal Sukabumi yang tidak mau disebutkan namanya, via pesan singkatnya kepada pksciktim.org,(7/6) malam.

"Saya orang Sukabumi, gerakan saya di lingkungan rumah, tempat kerja sangat kuat untuk Prabowo Hatta, Sukabumi Cianjur pendukung Prabowo banyak," ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa Pos PDIP kemarin banyak yang dicat menjadi nuansa Prabowo Garuda.[hs/pksciktim.org]




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

1 Response to "Simpatisan PDIP Cianjur Dukung Prabowo Hatta"

Tinggalkan Pesan Anda: