Prabowo Jaga Silaturahmi dengan Keluarga Soekarno

PKS Cikarang Timur - Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, berpesan kepada rakyat Indonesia untuk tidak melupakan sosok Soekarno. Proklamator dan Presiden RI pertama itu juga menjadi inspirasi bagi capres Prabowo Subianto dan timnya.

“Ajaran Soekarno seperti bangsa mandiri dan berdikari perlu dijaga,” ujar Suhardi di markas tim pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jakarta, Jumat 6 Juni 2014.

Untuk memperingati hari lahir Soekarno yang jatuh pada hari ini, kata Suhardi, dia sesungguhnya ingin mengunjungi makam Bung Karno di Blitar. Namun rencana itu masih terkendala jadwal yang padat.

Sampai saat ini, Prabowo pun terus menjaga silaturahmi dengan keluarga Soekarno. “Barusan saya ketemu Guruh, sebelumnya Pak Prabowo ketemu Bu Rachmawati di rumahnya,” kata dia.

Jaga toleransi

Sementara itu masih di Rumah Polonia, Pemuda Pemudi Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) yakin Prabowo-Hatta dapat menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia.

“Selain mempunyai sifat tegas, Prabowo juga akan membawa kerukunan,” ujar Pendeta Hotman Siregar selaku staf Litbang PGPI.

Hotman mengatakan, ada orang yang mengintimidasi mereka untuk tidak mendukung Prabowo-Hatta yang didukung oleh banyak partai Islam.

“Sempat ada yang menghasut, tapi kami tidak takut. Kami percaya bahwa Prabowo-Hatta dapat menjaga toleransi,” kata Hotman.

PGPI yang mempunyai jemaat sekitar 12 juta itu menyatakan akan mengerahkan suara mereka untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli. Mereka yakin, di bawah kepemimpinan Prabowo, Indonesia akan makmur dan sejahtera.[hs/pksciktim.org]


© VIVA.co.id



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Prabowo Jaga Silaturahmi dengan Keluarga Soekarno"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: