Posko Pemenangan Prabowo-Hatta Gelar Nonton Bareng

PKS Cikarang Timur - Posko tim pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, masih ramai dikunjungi oleh pendukung dan relawan jelang debat calon presiden yang berlangsung di Balai Sarbini beberapa saat lagi (9/6/2014).

Berdasarkan pantauan Tribun, Posko Tim Pemenangan Rumah Polonia, Jakarta Timur mengadakan nonton bareng di panggung yang biasa digunakan untuk deklarasi. Terlihat sebuah giant screen yang berukuran 4x4 meter. Layar ini akan dihubungkan dengan proyektor sehingga bisa disaksikan bersama-sama.

Beberapa artis tampak hadir di Rumah Polonia yaitu Rama Aiphama dan Hamdan ATT. Bahkan Rama Aiphama ikut menyumbang lagu untuk mengisi acara sebelum debat capres dimulai.

Sekitar ratusan pendukung dan relawan telah hadir di Rumah Polonia untuk menyaksikan debat capres secara bersama-sama. Acara ini juga dihadiri oleh Marwah Daud Ibrahim dan Rachel Maryam selaku tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta.

Debat capres ini akan memberikan gambaran kepada pemilih tentang progam-program apa yang dijalankan oleh kedua calon presiden. Debat capres ini akan mengangkat tema pembangunan demokasi, pemerintahan bersih dan kepastian hukum. [tribun]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Posko Pemenangan Prabowo-Hatta Gelar Nonton Bareng"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: