PKS Targetkan 70 Persen Suara untuk Prabowo-Hatta di Sumut

PKS Cikarang Timur - Sumatra Utara adalah salah satu lumbung suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi bagian dari koalisi merah putih. Gubernur Sumatra Utara, Gatot Pujo Nugroho yang juga politisi PKS memastikan soliditas dari partai-partai koalisi di Sumut.

"Saya ingin memastikan semua yang hadir di sini, kita bisa memenangkan Prabowo-Hatta di Sumut 65 sampai 70 persen," ujar Gatot seperti dikutip viva.co.id, Rabu 911/6).

Ketua tim kampanye Prabowo-Hatta di Sumut ini menjelaskan keyakinanya berdasarkan dukungan terhadap Prabowo-Hatta yang mengalir dari berbagai latar belakang.

"Hingga hari ini sudah ada 100 elemen relawan yang siap memenangkan Parbowo-Hatta. Mereka berlatar belakang petani, buruh, nelayan, pelajar dan berbagai latar belakang etnis," ujarnya.

Sebagai ketua tim pemenangan, Gatot menginstruksikan semua relawan dan simpatisan untuk terus bergerak. "Mulut tidak boleh diam, yakinkan Indonesia bangkit di bawah Prabowo-Hatta," jelasnya.

Gatot juga meminta restu para petinggi agama dan tokoh adat untuk ikut membantu pemenangan Prabowo-Hatta. "Pada tokoh agama kami mohon doa. Pada tokoh adat kami mohon bantuan. Kami akan menangkan Prabowo yang santun dan tegas untuk memimpin Indonesia," ungkap dia.[dm/pksnongsa.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android



0 Response to "PKS Targetkan 70 Persen Suara untuk Prabowo-Hatta di Sumut"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: