PKS Aceh Gerakkan Tiga Mesin Partai Untuk Menangkan Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Dalam rangka memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh akan mengerahkan tiga " mesin" Partai pada Pilpres 9 Juli mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPR-RI periode 2009-2014 Fraksi PKS M. Idris pada rapat konsolidasi bersama Dewan Pengurs Daerah (DPD) PKS di 23 kabupaten/kota seluruh Aceh, (8/6).

Idris mengatakan ketiga mesin Partai yang akan digerakkan tersebut terdiri dari struktur PKS. Mulai dari tingkat Pusat sampai Kecamatan bersama seluruh kader PKS dan Anggota Legislatif seluruh Aceh.“Anggota Legislatif (Aleg) ini punya relawan yang akan kita gerakkan untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta, ini merupakan program pemenangan sesuai dengan intruksi Presiden PKS Anis Matta” lanjutnya.

Idris menambahkan, PKS menargetkan 100 persen dari pemilih PKS pada Pemilu Legislatif 9 April lalu akan memilih pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres mendatang. Selain itu, PKS bersama dengan tim pemenangan Koalisi Merah Putih akan semaksimal mungkin berupaya memenangkan Prabowo-Hatta. “Yang pertama kita ingin memastikan suara pemilih PKS pada pemilu legislatif lalu akan memilih Prabowo-Hatta,” katanya menambahkan.

Idris menyebutkan relawan PKS di seluruh Indonesia mulai pekan ini akan turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan Capres-Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Sementara itu, Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin mengatakan PKS Aceh solid dan berkomitmen memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Ghufran juga menjelaskan, DPW PKS Aceh akan mengerahkan 10 ribu relawan dari seluruh Aceh.

Ghufran menambahkan, rapat konsolidasi struktur PKS ini akan berlanjut ditingkat kabupaten/kota, tingkat kecamatan bahkan hingga ketingkat Gampoeng di Aceh. “Rapat konsolidasi hari ini berlangsung serentak di seluruh provinsi yang ada di Sumatera, dari Aceh sampai Lampung,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ghufran menyebutkan Calon Presiden Prabowo Subianto akan turun berkampanye ke Aceh pada rabu 11 Juni mendatang. Rencananya kampanye akan dipusatkan di Stadion Lampineung Banda Aceh. “PKS siap meramaikan kampanye perdana Prabowo 11 Juni nanti, kita juga berharap masyarakat akan ikut meramaikan kampanye ini, apalagi kabar terakhir yang kita peroleh kampanye ini akan dimeriahkan oleh grup band Ungu, kita harap bisa menarik massa anak muda, kalau Soneta belum ada kepastian”pungkasnya.[pks.or.id]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Aceh Gerakkan Tiga Mesin Partai Untuk Menangkan Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: