Panik! PDIP Jabar: Aher Harus Mundur Dari Jabatannya

PKS Cikarang Timur - Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla dari PDI Perjuangan Jawa Barat, Tb Hasanuddin, meminta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengundurkan diri dari jabatannya jika saat ini ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Hatta.

"Sebagai kepala daerah sudah seharusnya bersikap netral dan tidak berpihak pada kepentingan politik manapun termasuk adanya kekhawatiran terjadi penggerakan birokrat untuk mendukung pasangan calon tertentu," ujar Tb Hasanuddin di Bandung, Sabtu 24 Mei 2014 kepada Antaranews.com.

Hal ini ibarat menelan ludah sendiri, ketika dilangsir bisnis.com. Tim pemenangan Jokowi-JK akan memangil seluruh kepala daerah, DPR dan DPRD dari semua mitra koalisi untuk membantu pemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut pada Pilpres 9 Juli.

"Kami akan kumpulkan seluruh anggota DPRD, semua caleg, kepala daerah dari tiap-tiap partai kami untuk bersentuhan dengan masyarakat," kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK sebelum Deklarasi Pemilu Berintegritas Dan Damai, Hotel Bidakara, Selasa (3/6/2014).

Dia mengatakan kader yang menjadi kepala daerah tingkat satu dan tingkat dua nantinya diberikan tanggung jawab untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK sebagai koordinator pemenangan di masing-masing daerahnya. [hs/pksciktim.org]


Website: pksciktim.org 

0 Response to "Panik! PDIP Jabar: Aher Harus Mundur Dari Jabatannya"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: