Mantan Ketua PDIP Cilacap Mengajak Masyarakat Pilih Prabowo

PKS Cikarang Timur -  Mantan ketua DPC PDIP Kabupaten Cilacap H.Frans Lukman menyampaikan pesan kepada Jokowi agar menyelesaikan tugasnya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Hal itu disampaikannya pada Deklarasi Koalisi Merah Putih Bercahaya di Kabupaten Cilacap, Sabtu (7/6) sore.

"Wong Cilacap koh ora milih Prabowo! Gemblung Apa? Pesan buat Jokowi, rampungna sit dadi Gubernur DKI, aja ngisin-ngisina Bung Karno," ungkapnya dalam bahasa khas Cilacap.

Maksud yang diungkapkan H. Frans Lukman yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cilacap adalah orang Cilacap harus memilih Prabowo. Jangan memalukan Bung Karno.

Bertempat di gedung Golkar Jl.Perwira Cilacap, Deklarasi Prabowo Hatta dihadiri Semua Pengurus Partai Koalisi Pendukung Prabowo-Hatta, Wakil Bupati Cilacap, Kader Partai koalisi, Caleg Terpilih, Paguyuban Sopir Angkutan Kota, Paguyuban Tukang Becak, Federasi Buruh, dan Paguyuban Nelayan Cilacap.

Acara yang digelar pada pukul 13.00 s.d 16.30 sempat bergemuruh Takbir, ternyata ada orasi dari ketua DPD PKS Kabupaten Cilacap Muh Zabidi. 

"Takbir bergemuruh, seolah-olah yang hadir PKS semua..." ungkap kader PKS Cilacap Muchlasin kepada pksciktim.org.

Muchlasin menjelaskan bahwa Buruh KSPI Cilacap pun hadir dan memberikan orasi dukungannya untuk Prabowo Hatta. Tak luput juga Partai Hanura Kabupaten Cilacap merapat ke Koalisi Merah Putih tersebut.[hs/pksciktim.org]
 
 




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Mantan Ketua PDIP Cilacap Mengajak Masyarakat Pilih Prabowo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: