Inilah Apresiasi Dukungan Buruh Untuk Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur -  KSPI berserta SP/SB yang lain terus memberikan dukungan langsung kepada Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta dengan mengerahkan massa Buruh 4.000. Mereka melakukan pengawalan kepada dua pasangan tersebut mulai dari Bundaran HI menuju KPU dalam rangka pengambilan nomor urut untuk PEMILU PILPRES tanggal 9 Juli 2014 nanti (1/6).

Yang menarik dan unik dalam proses tersebut adalah peran satuan pengaman Buruh yang didominasi oleh GARDA METAL FSPMI dengan seragam merah hitamnya ditambah Green Force SPKEP menambah kesan semangat juang/ militansi. 

"Ini adalah Gerakan Buruh dan masyarakat kelas bawah yang lain untuk memenangkan kedua pasangan Prabowo - Hatta untuk menjadi Presiden Rakyat Indonesia pada tanggal 9 Juli 2014," papar Iswan Abdullah -Tim Kampanye dan pendulangan suara KSPI.

Pada kesempatan tersebut diatas kap mobil Prabowo memberikan apresiasi khusus kepada buruh dengan mengenakan Topi "Buruh Go Politik" yang disodorlan kawan-kawan FSPMI dan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Buruh Said Iqbal dan juga ucapan terimakasih khusus juga kepada Garda Metal yang terus menerus memberikan dukungan sampai mereka meninggalkan bundaran HI dari KPU. 

Iswan Abdullah menyampaikan terimakasih kepada kawan FSPMI dan Garda Metal atas pilihan cerdas "Buruh Go Politik".

"Dan apa yang dilakukan oleh kawan kawan InsyaAllah akan tercatat sejarah proses pergantian kepemimpinan di Negara Kita Tercinta INDONESIA Sang Ibu Pertiwi," lanjut Iswan.

Iswan Abdullah terus memberi semangat kepada kawan-kawan buruh untuk memastikan Bung Bowo - Bung Hatta terpilih menjadi presiden dan wapres demi bangsa yang berdaulat, bermartabat, mandiri serta buruh/rakyat yang sejahtera dan berkeadilan. [hs/pksciktim]

Inilah komentar dan apresiasi dari buruh:

Nak Candoeng: "Mantap.. Smga pemimpin yg kita pilih smga amanah dan menjalankan tugasx dgn baik demi rakyat indonesia.. #majulah bangsa q majulah negri q.."
 
Kusnadi Alfaris: "1 komando untuk no 1 Bung...PRABOWO-HATTA"

Solikin Lindah: "Mantappp...lanjutkan bung..."

Alex Zulkarnain: "Alex S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ.!!!S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ=D.!!!(y)"

Manten Raja Gombal: "jatim 1 komando."

Achmad Wijaya: "Marilah kawan, kita bersama . . berSATU membuat perubahan. . Bulatkan tekad, SATUkan tujuan.. Masa depan kita yang tentukan."

Aji Romli: "Coorp Bung iswan mantap..he he he"

Arl Budiyanto: "Bung Iswan....waowww....jozzz...!!!"

Setia: "MASIH SATU KOMANDO ( KSPI ) PIMPINAN SAID IQBAL & M RUSDI, KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA INDONESIA. Demi Buruh NKRI Lebih Bermartabat,,,,,HIDUP BURUH NKRI,,,,."

As Medi: "Bismillah,insya allah prabowo-hatta jadi presiden dan wakil presiden tahun 2014-2019.aamiin."

Sutho Adi Wijoyo: "Sebarkan...ke keluarga didaerah masing2...mertua,keluarga,keponakkan..saudara handai toulan,,,,"

Marimo Suseno: "Dikala aku melihat barian Merah Hitam ini bagaihan kekarnya Tembok Cina yang selalu siap menjaga wilayah beserta isinya , semoga tetap jaya GARDA ku .!!! Prabowo S dan Hata Rajasa , semoga tetap merajai Indonesia dengan Program nya, Prabowo Hata pro Buruh dan rakyat .!!!"

sumber: fb/iswan abdullah


Website: pksciktim.org 

0 Response to "Inilah Apresiasi Dukungan Buruh Untuk Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: