Hatta Rajasa Borong Sayuran, Pedagang Pasar Tambun Senang

PKS Cikarang Timur - Salah satu pedagang Pasar Tambun Bekasi sangat senang, dagangannya habis diborong oleh Hatta Rajasa, Calon wakil presiden nomor urut 1. Beliau Melaksanakan kampanye di hari ketiga dengan melakukan kunjungan ke Pasar Tambun, Bekasi, Jawa Barat (7/6).

"Alhamdulillah tadi Pak Hatta borong (sayuran) Rp200 ribu," tutur Mardiah senang.

Langkah ini ditempuh sebagai strategi pemenangannya untuk menjangkau para pedagang dan masyarakat yang berada di pasar.

Sebelumnya ketika dikutip oleh Vivanews, Hatta bersama tim pemenangannya langsung disambut Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. Para warga dan pedagang yang sejak pagi menantinya, serempak langsung menyalami dan memintanya untuk berfoto bersama.

Dalam kampanyenya di Pasar Tambun, Hatta berdiskusi dengan para pedagang dan konsumen tentang harga dan kebutuhan mereka.

Hatta juga mentraktir sejumlah konsumen yang sedang berbelanja, di antaranya 10 kerudung polos yang dibanderol Rp10 ribu.

"Tadi bapak beli kerudung polos 10. Terus dikasih ke konsumen, total semuanya Rp100 ribu," kata Dian, pedagang pakaian muslim Pasar Tambun, Sabtu 7 Juni 2014.

Aksi Hatta tak hanya sampai di situ, mantan Menteri Perekonomian ini rupanya kasihan melihat seorang konsumen yang sedang beradu tawar celana di toko pakaian.

"Tadi dibeliin Pak Hatta. Ini celana untuk anak saya," kata konsumen yang tidak ingin disebutkan namanya dengan wajah sumringah. [hs/pksciktim.org]






Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Hatta Rajasa Borong Sayuran, Pedagang Pasar Tambun Senang "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: