Deklarasi Prabowo-Hatta, Hadir Ahmad Heryawan dan Alumni Ponpes At Taqwa Bekasi

PKS Cikarang Timur - Deklarasi dukungan Prabowo Hatta siang ini dilaksanakan di Pondok Pesantren At Taqwa Babelan, Kabupaten Bekasi, Ahad (29/06) siang. Acara dihadiri alumni Ponpes At Taqwa dan ketua tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Jawa Barat Ahmad Heriyawan Lc, untuk menangkan Prabowo-Hatta.



Dalam sambutannya Ahmad Heryawan yang juga disapa Kang Aher ini merasa khawatir tahun 2014 ini di banding tahun 2004,dan 2009.

"Th 2014 ini saya khawatir terhadap permasalahan bangsa indonesia kedepan," ungkapnya.

Ada salah satu pasangan Capres melalui juru bicaranya akan menghapus kolom agama dalam KTP, dan juga ingin menghapus Tap MPRS tentang Larangan PKI. Oleh karenanya Aher mengatakan, Umat Islam merupakan pemilik saham terbesar bangsa ini, maka dari negara ini harus dipimpin oleh orang yang berpihak terhadap kepentingan umat islam

"Marilah kita dibulan suci Ramadhan ini kita jadikan sebagai momen kebangkitan bangsa indonesia dengan memilih pemimpin yang pro terhadap umat dan rakyat indonesia,"tegas kang Aher.

Aher memaparkan ada 3 momen di dalam Ramadhan yaitu kesatu dibukanya pintu syurga, yang kesatu pintu neraka ditutup, dan yang kesatu syaitan di belenggu.

"Kenapa saya sebut SATU, karena saya lagi suka dan cinta dg Nomor Satu, saya lagi gak suka dengan Nomor dua untuk saat ini," tambahnya.

Ahmad Heryawan mengajak kita semua untuk berdoa di bulan Ramadhan ini agar menjadi bulan kemenangan bagi kita semua dan rakyat indonesia, dan utk memenangkan itu semua nanti tgl 9 kita pilih nomor 1, Allahu Akbar. [abe/hs/pksciktim.org]








Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Deklarasi Prabowo-Hatta, Hadir Ahmad Heryawan dan Alumni Ponpes At Taqwa Bekasi "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: