Deklarasi Pemilu Berintegritas Dan Damai, Prabowo Siap Terima Mandat Dari Rakyat

PKS Cikarang Timur - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai yang dihadiri oleh dua pasangan calon presiden dan wakil presiden di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (3/6) malam.


Dalam pidato singkat Prabowo Subianto yang sebagai capres nomor 1 yang diusung oleh koalisi merah putih memaparkan bahwa beliau sangat besar hati pada malam hari ini, karena ada komitmen dari penyelenggara pemilu untuk melaksanakan pemilihan yang akan datang dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya. Prabowo juga berjanji, akan terima apapun hasil pemilu sesuai dengan keputusan rakyat Indonesia.
 
"Saya bersama pak Hatta dan koalisi merah putih, kami berjanji, kami akan terima apapun keputusan rakyat Indonesia, apabila kami menerima mandat dari rakyat, kami akan bekerja dengan sekeras tenaga untuk rakyat Indonesia," pungkasnya.

Komisioner KPU Pusat, Arief Budiman ketika dilangsir Antara.com mengatakan, deklarasi tersebut juga menandai bahwa kedua pasangan calon secara resmi diperbolehkan berkampanye mulai Rabu (4/6) hingga tiga hari sebelum masa tenang, yaitu 5 Juli mendatang. [hs/pksciktim.org]

klik: http://www.youtube.com/watch?v=w-EttGKhHUU&feature=youtu.be&a

atau lihat di:



Website: pksciktim.org 

0 Response to "Deklarasi Pemilu Berintegritas Dan Damai, Prabowo Siap Terima Mandat Dari Rakyat"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: