Tiga Web PKS Dibahas di Rakornas Humas

PKS Cikarang Timur - Tiga web PKS yakni pkspiyungan, pksnongsa dan pksmarpoyan mendapat kehormatan secara tidak langsung karena nama ketiga web tersebut sempat disinggung dan dibahas secara singkat oleh Ketua Bidang Humas DPW Lampung, Detti Febriana.

"Kita harus berterima kasih kepada admin web pkspiyungan, pksnongsa, dan pksmarpoyan," ujar Detti pada saat mengisi materi tentang literasi dalam rangka Rakornas Humas di Solo seperti yang dituturkan kembali oleh salah seorang peserta Aki Awan kepada pksnongsa, Sabtu (24/5).

Menurut Detti ketiga web tersebut adalah legendaris.

Sebelumnya, Sekretaris Bidang Humas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dedi Supriadi mengatakan relawan digital memiliki peran besar membantu PKS melawan badai. Bahkan relawan digital PKS mampu membangun dan menghasilkan trending topic tingkat dunia di jagad sosial media.

"Relawan digital mampu menghadirkan berulang-ulang trending topic tingkat dunia dan Indonesia," kata Dedi di pembukaan Rakornas Humas PKS, Jumat (23/5/2014) di Hotel Sahid Jaya, Surakarta seperti dikutip dari pksjateng.or.id.

Tidak hanya ketua bidang Humas DPW, pada kesempatan itu, Dedi juga mengapresiasi pengurus Humas yang pekerjaan sehari-harinya mendampingi dan mengarahkan pekerjaan relawan digital.

Lebih lanjut, pada agenda Rakornas Humas yang dihadiri komponen Humas se-Indonesia itu Dedi juga mengungkapkan bahwa relawan digital PKS di Indonesia mencapai 300 ribu relawan, belum lagi relawan digital masing-masing daerah yang jumlahnya signifikan.

Rakornas merupakan agenda Bidang Humas DPP PKS untuk mempersiapkan relawan humas dan menguatkan kembali komitmen struktur Kehumasan di masing-masing wilayah serta daerah.[dm/pksnongsa.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Tiga Web PKS Dibahas di Rakornas Humas"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: