Bahas Setgab, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Bekasi Lesehan Bareng

PKS Cikarang Timur - Partai Koalisi pendukung Prabowo Hatta kabupaten Bekasi mengadakan ajang silaturahim antar pemimpin Partai di Rumah Makan Metti Putri, Lemah Abang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/05) siang. Acara yang digelar dipondokan saung dan lesehan tersebut bertujuan agar dapat terbentuk semacam sekretariat gabungan (Setgab) dalam memenangkan Capres Cawapres Prabowo Hatta.

Hanya 3 partai pendukung yang hadir, yaitu Gerindra, PAN dan PKS. Ketidakhadiran partai pendukung lain pada acara kali ini pun di akui Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris karena masih ada mised komunikasi dan sifatnya mendadak. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya. Di hadapan para petinggi Partai, H Daris menyampaikan tentang pentingnya sekretariat untuk pemenangan Prabowo Hatta di kabupaten Bekasi ini. Dan beliau sangat berharap saran dan masukan yang positif dari para petinggi partai koalisi di Kabupaten Bekasi.

"Saya minta saran-saran dan masukan untuk sekretariatan mana yang paling strategis," ungkap H Daris.

Wakil dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga memperjelas tentang pertemuan hari ini. Bahwa nantinya hal ini juga akan dilaporkan secara resmi ke Dewan Pengurus Pusat masing-masing partai.

Di lain pihak, Samsul Falah sebagai wakil pembicara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghimbau agar tim pemenangan Prabowo Hatta kabupaten Bekasi agar lebih hati-hati dan teliti tentang survai seberapa tingkat elaktabilitasnya.

"Alangkah baiknya memang dalam pertemuan ini, kita bentuk tim koalis Prabowo Hatta kabupaten Bekasi terlebih dahulu, lalu kita atur strategi seberapa banyak tingkat pemilih untuk memilih Prabowo Hatta dalam pilpres nanti," papar Samsul Falah yang juga sebagai anggota legislatif PKS.

Pemaparan dari politisi PKS ini membuat acara silaturahim lebih terarah. PKS memang partai yang solid, baik kader pusat maupun daerahnya. Hal tersebut pun diakui oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Abdurahman saat berbincang-bincang dengan tim media pksciktim.org.

"Sepertinya kami akan meminta kawan-kawan PKS untuk menjadi saksi di TPS nanti," ungkap Abdurahman kepada pksciktim.org.

Acara yang berlangsung penuh dengan demokratis, namun terlihat santai. Di akhiri dengan menyantap hidangan makan siang bersama. (hs/pksciktim.org)





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Bahas Setgab, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Bekasi Lesehan Bareng"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: