Relawan PKS Foto, Komunitas Unik Penyampai Pesan Lewat Foto

PKS Cikarang Timur - Ada yang menarik dari kegiatan Rakornas Humas PKS ke-3. Kegiatan yang digelar di Hotel Sahid Jaya Solo Kota Surakarta ini dilaksanakan selama 3 hari, 23-25 Mei 2014. Biasanya, rakornas hanya melibatkan Ketua-ketua Bidang Humas DPW PKS se-Indonesia. Namun kali ini rakornas juga diramaikan oleh para koordinator komunitas yang berada di bawah humas. Relawan Digital (REDI), Relawan PKS Foto (RPF) dan Relawan PKS TV, tiga komunitas penting yang menopang kerja humas tampak memadati ballroom hotel.

Presiden RPF, Wicaksana mengatakan bahwa tim yang dipimpinnya ingin menghadirkan berita dalam bentuk foto.
“Komunitas ini dibentuk untuk memenuhi kebutuhan kader, simpatisan dan masyarakat akan informasi berbagai kegiatan, ungkapnya dihadapan relawan foto.
“Maka, kita akan menghadirkan berita dalam bentuk foto,” tegas Wicak sapaan akrabnya.

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dr. Mardani Ali Sera memberikan apresiasi khusus kepada relawan foto karena memasuki usianya yang ketiga telah banyak melakukan kegiatan.
“Relawan PKS Foto memasuki di usianya yang ketiga telah melakukan banyak hal, mereka sering mengadakan berbagai pameran,” tukas Mardani.

Relawan PKS Foto genap berusia tiga tahun pada 25 Mei 2014. Rencananya tim ini akan merayakannya di Kota Jogjakarta dengan berbagai kegiatan. [am] 

sumber: pks-sumsel.or.id



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Relawan PKS Foto, Komunitas Unik Penyampai Pesan Lewat Foto"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: