Rakornas Humas PKS Resmi Dibuka

PKS Cikarang Timur - Bertempat di Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo Kota Surakarta, Rakornas Humas PKS ke-3 dibuka secara resmi (23/5). Dengan mengambil tema Peran Humas dalam Literasi dan Diseminasi Informasi, acara ini berlangsung khidmat.

Hadir dalam acara pembukaan Rakornas tersebut Ketua Bidang Humas DPP PKS Dr. Mardani Ali Sera, Sekretaris Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi, Sekretaris Umum DPD PKS Surakarta Asih Sunjoto Putro.

Dihadapan para peserta yang terdiri dari Ketua-ketua Humas DPW PKS se-Indonesia dan ketua-ketua divisi komunitas, Asih menyampaikan ucapan selamat datang.

“Selamat datang kepada para peserta di kota Surakarta atau Solo ini. Alhamdulillah di tengah badai, PKS Solo mampu menembus dua besar,” ungkap Suji yang disambut tepuk tangan peserta.

Dedi Supriadi, selaku ketua panitia pengarah mengatakan bahwa Tim Humas PKS alhamdulillah menjadi satu kekuatan yang cukup diperhitungkan.

“Tim Relawan Digital kita telah mampu menembus trending topic baik tingkat nasional maupun dunia,” ujar Dedi.

Selain itu tim PKS TV dan Relawan Foto juga telah menorehkan prestasi yang tidak kalah mengagumkan. Dedi menyampaikan, di usianya yang ketiga tim Relawan Foto telah berkali-kali mengadakan pameran foto.

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera yang didaulat membuka acara dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta untuk siap bertarung memenangkan capres dan cawapres Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

“Semua tim humas harus berfikir dari sudut pandang humas, harus jujur pada diri sendiri dan tajam dalam memandang realitas sosial,” pesan Mardani.

PKS berkoalisi dengan Gerindra bersama PPP, PAN, Golkar dan PBB mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 9 April mendatang. PKS telah menandatangani kesepakatan untuk berjuang bersama partai-partai tersebut. [am]

sumber: pks-sumsel.or.id



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to " Rakornas Humas PKS Resmi Dibuka"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: