Poros Wanita Sulteng dukung Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Perwakilan perempuan dalam apa yang kemudian menyebut diri Poros Wanita Sulawesi Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam sebuah deklarasi di Kota Palu, Kamis.

Deklarasi itu dihadiri Ketua Umum Wanita Islam Alkhairaat Syarifah Sadiah Aljufri dan dihadiri puluhan perempuan dari perwakilan sejumlah organisasi keagamaan seperti Mujahiddah Front Pembela Islam, Aisiyah Sulawesi Tengah dan Nahdlatul Ulama.

Syarifah Sadiah yang juga sesepuh pergerakan wanita Islam mengatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta sudah bulat karena visi dan misi kandidat itu sejalan dengan perjuangan masyarakat di Sulawesi Tengah.

Meskipun yang hadir dalam acara deklarasi tersebut sekitar 50 orang, Syarifah yakin di belakang Poros Wanita Sulteng ada ribuan kaum hawa yang siap memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014.

"Mari kita sosialisakan dukungan kita kepada seluruh wanita muslim yang ada di Sulawesi Tengah dan kawasan lainnya," kata Syarifah.

Dia juga menegaskan tidak ada istilah serangan fajar untuk memenangkan duet Prabowo-Hatta. "Dari fajar hingga fajar lagi tekad kita sudah bulat. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh," katanya.

Koordinator Poros Wanita Sulteng Dahlia Syuaib mengatakan di antara alasan mendukung pasangan itu adalah karena Hatta Rajasa sudah berpengalaman dalam pemerintahan dan Prabowo-Hatta dinilai lebih menyentuh dibandingkan lawannya. (ant)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Poros Wanita Sulteng dukung Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: