PKS Sukajadi Mengadakan Tastqif Perdana Pasca Pemilu

PKS Cikarang Timur - Ahad (04/05), Oded M Danial, Ketua DPD PKS Kota Bandung bersilaturahim dengan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera di DPC Sukajadi melalui Tastqif, didampingi sang istri, Ibu Siti Oded.

Pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB, puluhan kader ikhwan dan akhwat DPC PKS Sukajadi mengikuti Tastqif di Graha Sukajadi, Jalan Haji Yasin. Ini merupakan kegiatan Tastqif perdana kembali pasca Pileg lalu. Dalam kesempatan ini, Oded M Danial atau lebih dikenal dengan panggilan Mang Oded menyampaikan taujih terkait bersyukur dengan hasil Pileg dan kembali bersiap untuk terus berjalan ke depan.

"Kegiatan Pileg kemarin tentu menguras banyak hal, mulai dari tenaga, pikiran, hingga materi dari semua ikhwan dan akhwat. Semoga segala pengorbanan kemarin dinilai di mata Allah sebagai ibadah." Mang Oded yang juga sebagai Wakil Walikota Bandung menyampaikan taujihnya.

Dalam agenda tasqif tersebut, dihadiri pula Ustadz Ia Mukti Hidayat, Ust. Rahmat Puryodo, dan tokoh kader lainnya. Masih dalam rangkaian kegiatan ini, diadakan pula terapi kesehatan dan pembagian paket bingkisan sederhana sebagai kenang-kenangan untuk kader DPC PKS Sukajadi. (Mang Ihin/pks-sumurbandung)



Aplikasi Android Aplikasi Android

0 Response to "PKS Sukajadi Mengadakan Tastqif Perdana Pasca Pemilu"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: