Netty Heryawan, Tinjau Penanganan Kasus Pelecehan Seksual di Kota Sukabumi.

PKS Cikarang Timur - SUKABUMIKOTA, Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jabar Hj.Netty Prasetiyani Heryawan bersama tim, Minggu, (4/5), meninjau langsung dan berkoordinasi dengan P2TP2A Kota Sukabumi, Polres dan pemerintah Kota Sukabumi terkait dengan kasus pelecehan seksual yang menimpa anak-anak di bawah umur yang terjadi di Kota Sukabumi.


Selain itu, “saya sebagai ketua P2TP2A Provinsi Jawa Barat, ingin memberikan support bagi teman-teman P2TP2A Kota Sukabumi dalam menangani kasus tersebut, sekaligus mengidentifikasi hal-hal apa yang perlu dikoordinasikan antara peran provinsi Jawa Barat dan Kota Sukabumi terkait kasus tersebut”. Tegasnya.

Terkait kasus ini, maka P2TP2A Jabar akan bertemu pihak-pihak terkait seperti Polres Sukabumi dan Rumah Sakit Syamsudin dan memastikan bahwa penanganan kasus sudah memperhatikan aspek perlindungan anak baik ucapan, sikap dan tindakan, para penyidik, tim medis dan psikolog. Tentu saja kami akan menyepakati langkah apa saja yang harus diambil sebagai pijakan memformulasikan program antisipatif terhadap kejahatan seksual seperti ini, lanjut Netty.

Oleh karena itu, Ketua P2TP2A berharap seluruh pihak dan elemen masyarakat mengambil peran-perannya masing-masing untuk menyatakan perang terhadap kejahatan seksual yang memporakporandakan rasa kemanusiaan dan bangunan peradaban kita”.(jabarprov/pksciktim.org)



Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Netty Heryawan, Tinjau Penanganan Kasus Pelecehan Seksual di Kota Sukabumi."

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: