Masjid Terbesar Di Asia Tenggara Bergemuruh dengan Tilawah Para ODOJers


PKS Cikarang Timur - Hari ini, Ahad (4/5) komunitas One Day One Juz atau yang biasa dikenal dengan sebut ODOJ mengadakan Grand Lauching yang bertempat di Masjid Istiqlal yang merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara, Jakarta. Puluhan ribu ODOJers sebutan bagi para anggota ODOJ memenuhi ruangan Masjid Istiqlal dengan memakai pakaian putih-putih sehingga ruangan masjid Istiqlal  itu tampak memutih.

Seketika Masjid Istiqlal bergemuruh karena lebih dari 30 ribu ODOJers mengadakan tilawah Al-Qur'an secara bersamaan.

"Bismillah. hari H di #GrandLaunchingODOJ sangat mengharukan. pertama hadirin yang sangat antusias merapatkan barisannya," tulis akun Twitter @onedayonejuz.

Akun official komunitas One Day One Juz tersebut mengatakan ruangan utama Istiqlal diwarnai dengan warna putih dari ODOJers seluruh Indonesia.

"Ruang Masjid Istiqlal yang terdiri dari 5 Lantai. Alhamdulillah terisi semua dengan dengan rapi. Masha Allah," lanjutnya.

Semua terharu. betapa nikmatnya hidup yang selalu bersahabat dengan Al-Qur'an.

Tausiyah yang pertama, disampaikan oleh Dr. Amir Faishol Fath dengan Tilawah Q.S Ar-Rahman. Sungguh menyentuh hati.

Dalam Q.S Ar-Rahman pun dijelaskan. "maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan. itu sudah jelas.

Dalam kesempatan Grand Launching para anggota ODOJ ini juga diadakan pemutaran Film pendek komunitas ODOJ yang berjudul "Kembali Kepadamu". Film ini dibintangi oleh Teuku Wisnu, Oki Setiana Dewi serta sederet nama lainnya. Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi adalah anggota komunitas ODOJ ini beserta beberapa artis lainnya.

Acara Grand Launching sekaligus silaturahim komunitas ODOJ ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TVOne mulai pukul 13 - 15, hari ini. [dm/pksnongsa.org/pksciktim.org] 

Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Masjid Terbesar Di Asia Tenggara Bergemuruh dengan Tilawah Para ODOJers"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: