Kasus Kecelakaan, Wali Kota Depok Tak Bersalah

PKS Cikarang Timur - Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menegaskan, ia tidak bersalah dalam kasus kecelakan yang menimpa Tasman Rosyid (44), di Jalan Mampang, Pancoran Mas Depok, pada Senin (19/5/2014) kemarin.

Nur Mahmudi menegaskan, sebab saat itu Tasman memotong jalur rombongan, padahal sudah diberi peringatan oleh pengawal. Dan akhirnya menyenggol mobil dinas Patwal kami yang berada dalam rombongan tersebut.

"Patwal sudah memberikan isyarat sirenenya. Harusnya saat itu dia mengerem, tapi malah melaju. Akhirnya dia menyenggol mobil dinas yang kami pakai," jelasnya saat dilansir inilah.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dikabarkan telah melakukan tabrak lari terhadap seorang pria bernama Tasman Rosyid (44 tahun), di Jalan Mampang, Pancoran Mas Depok, pada Senin (19/5/2014) kemarin.

Ketika dihubungi tribunnews.com terkait penanganan korban kecelakaan tersebut. Nur Mahmudi menegaskan, saat mengetahui mobil dinasnya menabrak sepeda motor, rombongan mereka berhenti.

"Sudah ada yang menangani korban. SOP sudah kami lakukan, jadi saya tidak harus turun. Kami juga ada tamu lain, saya tidak turun karena ada polisi. Yang melakukan semuanya polisi, yang menentukan saya jalan atau tidak itu, polisi," kata Nur Mahmudi kepada tribunnews.com.

Ia mengaku sudah memerintahkan staf dan jajarannya untuk mengurusi korban dan sepeda motornya. Menurutnya beberapa personil kepolisian dan dishub sudah turun dan memberikan pertolongan ke korban.

"Korban dipinggirkan, begitu juga sepeda motornya. Selanjutnya unit pertolongan Dishub panggil pertolongan dan berikan pelayanan. Sepeda motor dibawa ke bengkel dan selanjutnya tim medis beri pertolongan ke korban untuk mendapatkan perawatan yang tepat pada luka-luka korban," pungkasnya.

Menurut Nur Mahmudi yang perlu disadari semua pihak adalah rangkaian kendaraan rombongannya itu dilindungi undang-undang. [hs/pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Kasus Kecelakaan, Wali Kota Depok Tak Bersalah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: