Fahri Hamzah: Koalisi PKS - Gerindra Membangun Peradaban Madani

PKS Cikarang Timur - PKS secara resmi berkoalisi dengan Parta Gerindra dan mendukung pencapresan Prabowo Subianto pada Pilpres Juli mendatang. Hal ini ditandai dengan deklarasi atas dukungan tersebut di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5) siang. Menanggapi deklarasi tersebut, Wakil Sekjen PKS yang sering dipanggil Bang Mantab di media sosial, Fahri Hamzah mengatakan koalisi memberikan ko
mentarnya.

"Koalisi kami (PKS-Gerindra, ed) ini adalah koalisi bersama membangun peradaban madani," tulis Fahri pada akun Twitternya @Fahrihamzah, Sabtu (17/5).

Dia mengatakan bahwa deklarasi dukungan PKS kepada Prabowo, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dalam Pilpres Juli mendatang adalah deklarasi yang sangat berbobot dan mengirim pesan kuat, terbuka dan apa adanya, tak ada fait accomply.

"Intinya, lebih baik kita berdiskusi dan mengakui perbedaan dari awal, daripada bicara seolah tak ada masalah padahal sebetulnya ada. Kita datang dengan perbedaan dan nanti kita akan keluar dengan kesepakatan, itulah esensinya,"ungkap Fahri.

Menurut Fahri, koalisi PKS-Gerindra dan dukungannya atas pencapresan Prabowo Subianto adalah hasil diskusi panjang antara dua tim yang dibentuk dari masing-masing partai, PKS dan Gerindra. Diskusi panjang itu dimaksudkan untuk menyatukan persepsi yang mungkin berbeda dari awal, untuk menghasilkan sebuah kesepakatan bersama.

Lebih lanjut Fahri menyampaikan bahwa, dalam koalisi posisi awal harus sama karena tidak ada yang lolos treshold.

"Koalisi kami (PKS-Gerindra, ed) berangkat dari titik yang sama. Lebih baik bicara apa adanya, pahit di depan asalkan solid di belakang," terang Fahri dengan gaya khasnya.

Dengan telah dideklarasikannya koalisi PKS-Gerindra dan dukungan atas pencapresan Prabowo Subianto dalam pilpres Juli mendatang, Fahri Hamzah menyebut bahwa koalisi dimaksud adalah koalisi bersama membangun peradaban madani.[dm/ibnuali/pksbalikpapantengah.org]

Sumber: twitter.com/fahrihamzah



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Fahri Hamzah: Koalisi PKS - Gerindra Membangun Peradaban Madani "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: