Didukung PKS, Prabowo Bertambah Semangat

PKS Cikarang Timur -  Prabowo sebagai capres dari Partai Gerindra mengaku dirinya bertambah semangat hari ini, Hal ini disampaikannya dalam jumpa pers deklarasi dukungan PKS kepada Prabowo di markas DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5) siang.

"Saya tambah semangat hari ini. Dengan kekuatan religius nasionalis dan kekuatan nasionalis religius saya kira ini akan jadi suatu kekuatan yang bagus," kata Prabowo.

Pucuk dicinta, ulampun tiba, begitu kata peribahasa. Kalau dalam bahasa Jawa, orang sering bilang, "Tumbu oleh tutup". Match. Klik. Chemistry-nya dapet. Itu ungkapan orang-orang di jaman digital saat ini. Barangkali itu pula yang saat ini sedang dirasakan oleh Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang sekaligus Capres dari Koalisi Partai Gerindra-PAN-PPP-PKS.

Boleh jadi, saat ini PKS di mata Prabowo adalah bak gadis cantik menawan dengan potensi dan konsistensi pada kebaikan negeri ini yang tak pernah surut. Meskipun Prabowo juga mengakui bahwa sebelum terjadi komunikasi intensif dengan PKS, kesan bahwa PKS adalah radikal dan garis keras telah membuat Prabowo takut sama PKS.

"Kalau saya, tadinya mungkin oleh Pak Anis Matta dianggap menakutkan, kami (Gerindra-red) juga tadinya agak takut sama PKS. PKS digambarkan sebagai partai Islam garis keras yang radikal ,harus hati-hati. Saya kira teman-teman wartawan tau apa yang saya maksud. Tetapi tadi setelah kita berdekatan, ternyata orang PKS tidak seseram yang digambarkan," ungkap Prabowo.

Rupanya kemampuan PKS mengatasi berbagai badai yang menghantamnya telah menjadi pesona tersendiri bagi Prabowo, dan 'memaksanya' untuk 'melamar' PKS.
Dan, setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyatakan dukungannya untuk berkoalisi dengan Gerindra dan menyorongkan Prabowo Subianto sebagai Capres dalam Pilpres 2014, Prabowo pun mengaku dia seperti dapat suntikan energi baru.

Dengan masuknya PKS dalam koalisi, dia yakin kekuatan Gerindra akan makin besar. Prabowo pun tak segan-segan memuji-muji PKS yang menurutnya punya kader militan dan disiplin dalam berpolitik.

"Saya harus akui saya baru belajar politik sekarang ini. Tiap hari ada pelajaran baru. Tapi dengan masuknya PKS ini akan memperkuat kita karena PKS dikenal sebagai partai yang disiplin dan militan," urai Prabowo.

Ketua Dewan Pembina Gerindra itu menambahkan dia sempat merasa minder pada partai PKS. "Saya kalau kampanye dengan PKS agak minder. Kader Gerindra dikenal kebangsaan tapi kalau capek dikit langsung ke warung. Tapi kader-kader PKS apalagi yang ibu-ibunya gak bergeming. Makanya sy selalu minta untuk pidato duluan. Kalau belakangan aduuhh...," imbuhnya disambut tawa seisi ruangan.

Seperti diketahui, hari ini Sabtu (17/5/2014) bertempat di DPP PKS Jl. TB. Simatupang, Jakarta, PKS resmi mendeklarasikan Koalisi dengan Gerindra dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres Juli mendatang. DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (17/5/2014). [dtk/hs/ibnu ali]




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Didukung PKS, Prabowo Bertambah Semangat"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: