Artis Dangdut Yakin Prabowo Bisa Hapus Pembajakan Hak Cipta

PKS Cikarang Timur - Kalangan musisi dangdut dan artis senior hari ini kembali mendatangi Rumah Polonia untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto. Mereka yakin kalau mantan Komandan Jenderal Kopassus itu jadi presiden maka persoalan pembajakan hak cipta tidak bakal ada lagi.

"Saya yakin 100 persen kalau Prabowo presiden. Soal bajakan hak cipta kagak ada lagi," ujar perwakilan pedangdut senior, Jaja Mijarja di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat 30 Mei 2014.

Menurut Jaja, dia yakin dengan latar belakang Prabowo di bidang militer menjadi keunggulan sendiri untuk membenahi persoalan bangsa Indonesia. Prabowo, kata dia, punya ketegasan dan keberanian. Selain itu, Prabowo yang pernah menjabat Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia diyakini memiliki kedekatan dengan rakyat.

"Saya cinta sama Prabowo, dia bekas ketua HKTI, dia pantas jadi presiden 100 persen," kata Jaja.

Hal senada diungkapkan oleh pedangdut senior lainnya, Irvan Mansur Subhawannur atau Mansur S. Dia optimis kalau Prabowo jadi Presiden maka persoalan hak cipta bisa diperjuangkan dan membantu eksistensi musisi dangdut.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Hatta bisa menjadi jelmaan Soekarno-Hatta. "Kasihan pencipta lagu kalau terus-terusan kondisi dunia musik kayak begini. Harus ada perubahan," kata Mansur S.

Diketahui, dalam deklarasi hari ini, sejumlah pedangdut yang tergabung dalam kelompok seniman, artis, dan budaya seperti Joni Iskandar, Hamdan ATT, Rama Aiphama ikut berpartisipasi, mereka membawakan lagu-lagu beratribut Prabowo-Hatta dengan lagu dangdut.


Website: pksciktim.org 

0 Response to "Artis Dangdut Yakin Prabowo Bisa Hapus Pembajakan Hak Cipta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: