Anis Matta: Sengketa Pemilu Adalah Hal yang Wajar

PKS Cikarang Timur - Hasil perolehan suara masing-masing partai peserta Pemilu 2014 telah ditetapkan oleh KPU pada 9 Mei 2014 yang lalu. Namun, hasil perolehan tersebut masih menyisakan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). Menanggapai hal in
i, Presiden PKS Anis Matta menilai sengketa Pemilu adalah hal yang wajar.

"Sengketa kepemiluan adalah hal yang wajar. Dengan semangat untuk memastikan tidak ada suara rakyat yang diselewengkan," ujar Anis melalui akun Twitternya @anismatta, Ahad (11/5).

Menurut Anis, dalam siklus demokrasi, kondisi sekarang disebut “people has spoken”. Rakyat sudah menjatuhkan pilihan, maka harus dihormati.

"Saya mengucapkan selamat kepada semua peserta pemilu. Khususnya PDI P, Golkar dan Gerindra yang menduduki tiga besar. Juga kepada semua partai yang telah berkompetisi dengan sehat untuk menguatkan demokrasi di Indonesia," katanya.

Dia mengatakan, perolehan suara PKS patut disyukuri. Di tengah goncangan badai dan segela keterbatasan, PKS bisa mengalahkan musuh terbesar yakni diri sendiri.

"Musuh terbesar adalah diri kita sendiri, terutama keraguan pada kemampuan sendiri dan kegentaran melihat seolah pesaing begitu kuatnya," lanjut Anis. Baca juga, PKS Ajukan 6 Gugatan ke Mahkamah Konstitusi.

Perolehan PKS juga adalah pembuktian kepada seluruh kader dan keluarga besar PKS tentang alasan eksistensi PKS.

Apa pun yang terjadi, PKS akan tetap berjuang demi bangsa dan tanah air, demi kebesaran agama dan keyakinan kita.

"Terima kasih kepada seluruh kader, caleg, simpatisan dan keluarga besar PKS untuk hasil pileg ini. Semoga Alah mencatatnya sebagai pahala," ungkapnya.

"Ini bukan akhir. Ini bukan hasil yang buruk. Inilah yang terbaik yang bisa kita hasilkan saat ini. Kita semua patut bangga dan bersyukur," jelas Anis.

PKS, kata Anis akan segera berbenah untuk bangkit dan berlari lebih kencang lagi.

"Apa pun yang terjadi, PKS akan tetap ada untuk Indonesia. Kobarkan semangat Indonesia," pungkasnya.[dm/pksnongsa.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Anis Matta: Sengketa Pemilu Adalah Hal yang Wajar "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: