Ahmad Heryawan, Suksesi Politik Nasional

PKS Cikarang Timur - Menurut Ahmad Heryawan, dukungan pemerintah pusat sangat dibutuhkan dalam penyelesaian berbagai permasalahan di Jawa Barat. Aher mengungkapkan hal itu ketika menjadi keynote speaker dalam Sawala Politik Jabar dan Suksesi Politik Nasional di Hotel Aston Senin (12/5).

“Misalnya soal Citarum. Pemprov Jabar saat ini sedang berupaya merevitalisasi hulu Citarum sepanjang 10 kilometer tahap awal, nanti terus bertambah sesuai kemampuan anggaran. Nah kalau ada bantuan dan komitmen Pemerintah Pusat, tentu saja masalah Citarum bisa diselesaikan dengan cepat” ujarnya.

Soal lain yang disinggung Aher adalah masalah pengembangan kawasan Jawa Barat bagian Selatan. Pengembangan Jabar Selatan itu menurutnya juga perlu campur tangan Pemerintah pusat.

“Terutama di bidang infrastruktur Jawa Barat Selatan. Kini Pemprov jabar sudah berhasil menyambungkan jalan lingkar Jawa Barat Selatan dari Barat ke Timur. Namun jika ada komitmen kuat dari Pemerintah Pusat tentu saja bukan hanya jalan yang dibangun tetapi juga sarana infrastruktur lainnya. Komitmen kuat itu bisa terjadi kalau ada orang Jawa Barat yang jadi pimpinan Nasional” tegasnya.(jabarprov/hs/pksciktim.org)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Ahmad Heryawan, Suksesi Politik Nasional"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: