Aher, Urgensi Raperda Tentang Ketahanan Keluarga

PKS Cikarang Timur - BANDUNG, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengungkapkan urgensi Raperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga. Ini dimaksudkan agar dapat timbul rasa aman tentram dan harapan masa depan yang lebih baik dalam mewujudkan kesejahteraan lahir dan kebahagiaan batin.

“Dengan perda ketahanan keluarga, kita ingin semakin mengokohkan bahwa hasil-hasil pembangunan dinikmati secara benar dan harmonis," jelas Aher.

Aher menjelaskan, suatu pembangunan tidak ada apa-apanya manakala seseorang mempunyai keberhasilan dalam pembangunan tetapi keluarganya hancur.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan nota pengantar sepuluh rancangan peraturan daerah (Raperda) dihadapan ketua, wakil ketua dan para anggota DPRD, untuk dibahas DPRD Provinsi Jawa Barat dalam Sidang Paripurna DPRD di Jl. Diponegoro, Bandung (02/05).

Penyampaian sepuluh raperda ini merupakan agenda kedua tahun sidang DPRD Jawa Barat, sebelumnya telah disampaikan dua Raperda prakasa dari DPRD Jawa Barat yang keseluruhantya merupakan bagian dari 32 program legislasi daerah tahun 2011. (jabarprov/pksciktim.org)


Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Aher, Urgensi Raperda Tentang Ketahanan Keluarga "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: