Aher Selamat Dari Insiden Kecil Saat Menuju Cirebon

PKS Cikarang Timur - Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, mengalami insiden kecil ketika tiba-tiba mobil Patroli dan Pengawalan di depan berhenti secara mendadak di Plered saat dalam perjalanan menuju Cirebon (Rabu, 7/5). Insiden kecil tersebut mengakibatkan mobil Alphard warna hitam yang ditumpangi Aher bersama istrinya Netty Heryawan mengalami penyok bodi belakang karena terlibat senggolan dari arah belakang.

Alhamdulillah, supir Aher masih bisa sigap hingga tidak menabrak belakang mobil sedan polisi tersebut. Tapi, mobil dinas Toyota Fortuner yang biasa ditumpangi Netty tidak bisa mengerem sekaligus. Beruntung tabrak belakang ini tidak menyebabkan kerusakan parah. Bemper belakang Alphard lecet-lecet. Fortuner sendiri hanya mengalami baret di bemper depan.

Aher bersama rombongan yang hendak mengikuti acara Bina Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Lapangan Kejaksan, Kota Cirebon tengah meluncur di jalanan menuju Cirebon tersebut sekitar pukul 09.15.

"Ini bukan ditabrak namun tersenggol,  tidak ada yang turun dari mobil sehingga tidak ada kehebohan apa-apa" menurut salah satu kru yang bersama kang Aher.

Mobil pun langsung jalan kembali, rombongan tetap melanjutkan ke tempat acara. Aher sendiri sebelum ke lokasi menyempatkan diri ke rumah dinas Wali Kota Cirebon Ano Sutrisno untuk selanjutnya menumpang bus ke lapangan pukul 10.00. Aher pun masih melanjutkan perjalanan menggunakan mobil tersebut ke sejumlah acara di Cirebon. [rmol/hs/pksciktim.org]


Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Aher Selamat Dari Insiden Kecil Saat Menuju Cirebon "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: