Segitu Kuat Kah PKS di Hati Putraku???

Kebanggaan pada PKS yang saya rasakan bukan kelelahan tapi kebahagiaan. Bahagia bisa menjadi bagian barisan ini dan yang lebih membahagiakan saya (terharu dan bangga), sebagai ibu di saat melihat anakku menangis tiada henti, menahan isak tangis, karena setelah melihat perhitungan sementara PKS (menurut putraku PKS kalah).

Dia lantas mematikan TV, ambil air whudu lalu shalat, setelah shalat dia menahan isak tangis bersama doa-doa dan harapannya. Dan di saat ku dekap, meledaklah tangisnya. Kejadian itu berlangsung lama hingga ku bisikan nasehat-nasehat tentang kejujuran dan takdir Allah akan rencana-Nya yang begitu indah.

Subhanalloh..sehingga dia terlelap tidur dalam dekapan. Segitu kuat kah PKS di hati putra ku? "semoga engkau bagian dari penerus dakwah ini nak. Doaku selalu menyertai mu nak."

Jazakillah kepada Ustadzah P yang saya banggakan yang sudah mengajarkan putraku menyikapi kekalahn dengan mendekatkan diri kepada Allah Swt.
----------
Postingan Whatsapp dari salah satu orang tua siswa kelas 4 yang bersekolah di salah satu SDIT kepada wali kelasnya (pksnongsa)

0 Response to "Segitu Kuat Kah PKS di Hati Putraku???"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: