Sebuah Kejutan dari Brother Gino: Masuk Islam!

ALLAHU Akbar! Saudara kita, Brother Gino, langsung dilimpahkanNya kejutan besar saat bersyahadat di ‘meja dakwah’ London.

Gino adalah salah satu pemuda yang sedang mencari kebenaran Tuhan, Subhanallah… seorang brother muslim menerima Gino ketika ia langsung berjalan menuju meja dakwah Islam yang sederhana di pusat turis tersebut. “Selama beberapa lama usai mempelajari banyak agama, sekarang saya sudah memahami kebenaran dan memutuskan untuk bershahada… Please take my shahada…” ujar Gino.

Setelah ia bershahadah, brothers menjelaskan tentang persaudaraan dalam Islam, Gino sangat antusias, dan tiba-tiba dua wanita paruh baya datang. Brother Gino serta merta ikut menjelaskan mengenai Islam dan menyatakan bahwa dirinya baru saja melafadzkan shahadah, menakjubkan penyampaian hal-hal Islami yang diterangkannya, kedua aunty memberikan bunga dan permen. Dua aunty itu pun turut bershahadah, masya Allah! Tambah satu lagi remaja datang, dengan fasihnya brother Gino menjelaskan tentang keislamannya serta aturan logis dalam rambu Islam, shahadah kembali terlantun dari remaja tersebut.

Alhamdulillah, brother di ‘power daa’wa’ memiliki berita bahwa minggu ini kita memiliki empat saudara baru lagi di UK, mari kita kencangkan tali ukhuwah dengan doa. Allahumma A’izzatal Islam wal Muslimin, wa Adzillassyirka wal Musyrikin… aameen…

“Menakjubkan… Ia juga bergabung dengan kami untuk dakwah Sabtu ini. Kami meminta kepada Allah SWT agar terus membimbing brothers sisters muallaf ini di jalan yang lurus…” harapan brother Ahmad-power daa’wa UK.

Barokallah!

(@bidadari_azzam, 24 Maret 2014)

http://www.islampos.com/sebuah-kejutan-dari-brother-gino-bidadari_azzam-102961

0 Response to "Sebuah Kejutan dari Brother Gino: Masuk Islam!"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: