Saksi PKS Di Intimidasi Partai Lain

Kabupaten Bekasi - 8/4/14 Saksi untuk TPS Partai Keadilan Sejahtera mulai di intimidasi dan di iming imingi 250rb - 400rb / TPS oleh Partai lain. Hal ini terjadi berbagai daerah seperti contoh di: Bekasi, Jawa Tengah dan bahkan ada di Sumatra dan Kalimantan.

Kejadian menggoda saksi dari PKS oleh tim sukses partai lain sudah terjadi mulai sepekan ini. Mereka memang sudah jauh-jauh hari merencankan ini semua, terbukti dengan masifnya rencana yang busuk ini.

Ada juga saksi yang diluar dari kader inti PKS menerima iming-iming tersebut sehingga akhirnya para ketua DPC PKS mencari gantinya untuk mengisi saksi di TPS pada pemilu nanti.

"Saya sampai kewalahan cari saksi... tapi Alhamdulillah itu bisa dikendalikan kembali", ujar Andik salah satu ketua DPC PKS yang berasal dari luar pulau Jawa.

Begitu pula di Kabupaten Bekasi, di beberapa wilayah hal serupa dilakukan oleh partai lain. Tanggapan dingin dilontarkan oleh Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Bekasi ketika di wawancara oleh tim media PKS Ciktim.

"Menurut saya (saksi PKS digoda partai lain) biasa saja karena sudah langganan seperti itu kan bukan pemilu ini saja, jadi ya tinggal diantisipasi aja" ucap Faizal Hafan Farid ketua Fraksi PKS Kab.Bekasi yang sekaligus Caleg DPRD Kab.Bekasi Dapil 6.

Tentunya ini semua menjadi evaluasi buat pengurus Partai Keadilan Sejahtera yang berada di wilayah daerah-daerah. Dan saat ini para pengurus sedang mengumpulkan data-data mengenai saksi PKS yang diiming-imingi uang dengan jumlah tidak sedikit. Dan selanjutnya akan menjadi bahan laporan ke Panwaslu/ Bawaslu jika kondisinya masif. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Saksi PKS Di Intimidasi Partai Lain"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: