Kapolda Dan Pemprov Laksanakan Istiqhozah

Padang, Gubernur Sumatera Barat memberi apresiasi jajaran Kapolda Sumatera Barat yang telah memprakarsai melaksanakan Istiqhozah dalam rangka berdoa meminta kepada Allah sehingga keamanan dan ketentraman dalam pelaksanaan Pemili Legislatif lebih sukses. 

Istiqhozah di laksanakan di mesjid raya sumatera barat di hadiri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayito, Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Bambang Sri Herwanto, Jajaran Korem 032 wirabraja, Kajati Sumatera Barat, Ketua MUI Sumatera Barat, Mahasiswa, Pelajar, Organisasi kemasyarakatan, PNS dilingkungan Pemprov Sumbar, selasa pagi (8/4). 

Lebih Lanjut di sampaikan Irwan Prayitno, Istighozah merupakan upaya mendekatkan diri kepala Allah apa yang kita lakukan semoga Pemilu legislatif lancar sampai Pilpres. Dengan Inisiatif Kapolda Sumbar ini menjadi menyadarkan kita apa yang kita maukan mestinya minta kepada Allah, biar Allah yang mengerakkannya. Sementara itu, usaha Kepolisian di daerah ini sudah sangat maksimal, namun Allah kapan saja dapat berkehendak. Untuk itu kita harus mewaspadai apapun bisa terjadi. Gubernur juga mengajak masyarakat untuk selalu mengunakan hak pilihnya, datang ke TPS pilih lah sesuai dengan hati nurani. 

Ia juga mengingatkan PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk tidak terlibat dalam pemenangan salah satu partai atau caleg, PNS harus netral kalau kedapatan tentu diberi sanksi, tegasnya. Hari ini kita melakukan pemilu legislatif, Saya bersama keluarga akan mengunakan hak pilih di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Jati Padang Timur. Semoga Pemilu Legislatif aman dan tertib di Sumatera Barat.

from email:  Alrif 

0 Response to "Kapolda Dan Pemprov Laksanakan Istiqhozah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: