Junjung Unity in Diversity, PKS Peroleh Lukisan Harmoni

PKS CIKTIM - Salatiga (5/4) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mengokohkan diri menjadi partai yang paling bisa menerapkan konsep “unity in diversity” atau merangkul semua elemen masyarakat Indonesia. Hal tersebut ditegaskan dengan penghargaan yang diperoleh oleh PKS dari panitia penyelenggara kampanye Salatiga. 

Penghargaan berupa lukisan harmoni tersebut diberikan secara langsung oleh perwakilan dari Panitia Kampanye PKS Muhammad Haris, bertepatan dengan kampanye akbar yang digelar Sabtu (5/4) di Lapangan Tingkir, Salatiga. “Salatiga adalah miniatur Indonesia, dimana disini hidup berdampingan berbagai macam suku, ras, golongan dan agama, namun PKS yang menang dalam pemilukada beberapa waktu lalu mampu memfasilitasi harmonisasi kehidupan di Salatiga, untuk itu lukisan ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk PKS agar terus membangun Indonesia. 

Di berbagai momen, PKS selalu mengajak kepada semua elemen dalam membangun Indonesia. Meski dikenal sebagai partai Islam, tetapi PKS dikenal sebagai partai yang terbuka,” urai Haris. Dalam lukisan harmoni tersebut terlihat karikatur PKS yang diwakili oleh Anis Matta duduk bersama semua golongan masyarakat tanpa membeda-bedakan ras, suku dan agama. 

“Walaupun PKS adalah partai Islam, namun ada juga para caleg kami yang dari teman–teman Kristiani dan Hindu. Bahkan dalam momentum kampanye di Gelora Bung Karno beberapa waktu, paduan suara gereja yang menyanyikan mars PKS,“ tambah Haris. 

Dalam orasinya dihadapan ribuan peserta kampanye, Presiden PKS Anis Matta menyatakan bahwa PKS siap menang dalam Pemilu 2014 yang akan digelar Rabu (9/4) mendatang. “Jika PKS menang, kami siap membuat rakyat Indonesia pintar, kaya dan sholeh,” tegasnya. Acara kampanye pamungkas PKS ini sendiri dihadiri tak kurang dari 8 ribu massa. Acara ini dihadiri oleh para tokoh PKS, seperti Taufiq Ridho, Abdul Fikri, Muhammad Haris, Walikota Salatiga Yuliyanto dan para artis ibukota yang menjadi sukarelawan PKS. (PKS.OR.ID)


Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Junjung Unity in Diversity, PKS Peroleh Lukisan Harmoni"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: