Aher : Pemilu 2014 PKS Melesat! Survey Meleset

Banten (5/4) – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi Juru Kampanye Nasional pada kampanye terakhir yang diselenggarakan DPW PKS Banten di Lapangan Sumampir, Cilegon pada Sabtu (5/4) siang. 

Di hadapan sekitar sepuluh ribu lebih kader dan simpatisan PKS Banten, Ahmad Heryawan atau Aher menegaskan, "Pemilu 2014 bakal menjadi milik PKS." Bagi Aher, ungkapan optimisme itu adalah wujud keyakinan insyaaAllah PKS akan memperoleh suara yang terus bergerak naik dibanding dua pemilu sebelumnya. 

 "Kita akan membuktikan perolehan suara PKS pada 9 April besok tetap melesat! Sedangkan hasil survei meleset.” tegas Aher. Aher mengatakan bahwa keyakinan tersebut bukan mengada-ada karena pada Pemilu 2004, sebagian besar lembaga survei menyimpulkan perolehan suara PKS cuma dibawah 3%, dan kenyataannya PKS mengantongi 7,4% dengan jumlah 47 kursi di DPR. 

“Pada Pemilu 2009, lembaga survei juga memprediksi suara PKS anjlok akibat naiknya Partai Demokrat. Kenyataannya, hanya Partai Demokrat dan PKS yang perolehan suaranya meningkat dibanding Pemilu 2004 dan PKS mendapat tambahan 10 kursi pada 2009,” tambahnya. 

 "Ini membuktikan hasil survei bukan segala-galanya. Dengan kerja keras dan kerja tulus, insyaaAllah suara PKS kembali naik bahkan masuk 3 besar. Allahu akbar!" pekik Aher. Pada kampanye tersebut, hadir pula istri Aher Netty Prasetyani yang menegaskan bahwa dana kampanye berlimpah bukanlah penentu utama untuk memenangi pemilu. Selain itu, hadir pula Ebiet Beat A yang khusus menghibur seluruh peserta kampanye di Lapangan Semampir, Cilegon. (pks.or.id) 



Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Aher : Pemilu 2014 PKS Melesat! Survey Meleset"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: